Top Social

Kilas Buku: Table for Two Vol 2

|

Setelah Wakaba tinggal bersama lagi dengan ibunya, tidak ada yang pernah sama lagi. Memang, Ibunya sudah jauh lebih tenang, dan Wakaba dapat kembali hidup bahagia dengannya. Namun bagaimana dengan Kazuomoto? Wakaba ada hati kepada lelaki dewasa itu, sehingga tidak sanggup melupakannya. Sayang usia mereka berdua terpaut sangat jauh. Lagipula ia tak tahu apakah Kazuomoto juga ingin menikahinya saat cewek itu dewasa nanti.

Seperti yang saya katakan pada ulasan volume pertama, komik ini bukan untuk anak-anak. Pada vol kedua ini, penulis mengedepankan isu percintaan antara Wakaba yang masih SMA dan Kazuomoto yang sudah berumur 30an. Kesamaan nasib membuat mereka saling jatuh cinta. Pernikahan dini juga sempat disinggung sedikit. Wah, yah kalau memang Wakaba mau menikah sebelum berusia 18 tahun mungkin pernikahan dini namanya hehe. :D

Buat saya komik ini cukup menarik lah ya. Tapi saya tidak terlalu menyukainya karena kisah romansanya kurang menyentuh. Saya malah lebih menyukai vol pertama dimana muncul ketegangan dan kesedihan ketika konflik antara orang tua dan anak disajikan.

Well, 2-3 bintang lah ya untuk komik ini. Lumayan buat bacaan selingan.

Data buku

Judul: Table for Two VOL 2
Judul asli: Futari no Table
Pengarang: Rumi Ichinohe
Penerjemah: Dian Indrinuswati
Editor: Anjar Dewanti
Tebal: paperback, 168 halaman
Penerbit: M&C, 2013 (pertama kali terbit 2012)

Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature