Top Social

Kilas Buku: A Bride Unveiled (The Bridal Pleasures #2)

|


Tentang serial ini

difoto dari terjemahan Elex Media Komputindo

Ini adalah serial kedua dari The Bridal Pleasures. Banyak yang mengaitkan kalau ini adalah buku kesebelas dari serial Boscastle. Yah, memang ceritanya masih ada kaitannya dengan keluarga Boscastle, namun buku ini jelas secara resmi merupakan seri yang terpisah.

Sinopsis

Seorang anak perempuan bernama Violet Knowlton tinggal di sebuah kota kecil bernama Monk's Huntley bersama Bibi dan Pamannya, Baron dan Lady Ashfield. Ia tinggal di sebuah rumah besar dan jarang keluar rumah. Teman main Violet hanyalah seorang pengasuh bernama Miss Higgins yang memanipulasi usianya agar dapat bekerja di rumah keluarga Ashfield.

Suatu ketika Violet melihat seorang anak laki-laki dari jendela rumahnya. Si anak laki-laki terlihat sangat terampil memainkan pedang. Violet terpesona. Keinginannya untuk bermain dengan anak laki-laki itu pun terpenuhi. Bersama dua sahabatnya yakni Eldbert dan Ambrose, ia bermain petualangan dengan Kit si anak laki-laki itu, di sekitar kuburan batu. Sayangnya masa-masa petualangan mereka ada akhirnya. Mereka berempat berpisah untuk menempuh jalan masing-masing menuju kedewasaan. Namun siapa sangka, Violet dan Kit bertemu kembali di masa depan. Sayangnya ketika itu Violet sudah memiliki peminang dari kalangan terhormat.

Kesan

Saya suka dengan kerangka ceritanya, dua orang young lover yang bertemu kembali ketika mereka dewasa. Yang mana keduanya harus memperjuangkan cinta mereka dan menerjang berbagai halangan dan rintangan. Sayangnya, menurut saya "printilan" cerita ini agak cheesy. Rasanya gimana yah gitu bacanya. Mungkin karena saya membaca versi terjemahan jadi kurang sreg aja. Lebih baik baca versi Inggrisnya deh, lebih mantap rasanya.

Oh ya, buat kalian yang masih remaja, jangan baca buku ini ya. Kalau mau baca tentang percintaan, lebih baik baca teenlit ala anak SMA yang sesuai umur saja. OK sip ya. :)

Informasi buku

Judul: A Bride Unveiled
Serial: The Bridal Pleasure #2
Pengarang: Jillian Hunter
Tebal: Paperback, 400 halaman
Penerbit: Elex Media Komputindo, 14 Desember 2016
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature