Top Social

Kilas Buku: A Duke's Temptation (The Bridal Pleasure #1)

|

Tentang serial ini



Ini adalah serial pertama dari The Bridal Pleasures. Banyak yang mengaitkan kalau ini adalah buku kesepuluh dari serial Boscastle. Yah, memang ceritanya masih ada kaitannya dengan keluarga Boscastle, namun buku ini jelas secara resmi merupakan seri yang terpisah.

Sinopsis

Seorang gadis dari keluarga Boscastle, Lily Boscastle, memutuskan pertunangannya dengan Kapten Jonathan, teman masa kecilnya. Hal ini meninggalkan jejak skandal pada keluarga besarnya. Akhirnya ia pun harus pergi dan mendapat pekerjaan sebagai Housekeeper untuk seorang Duke of Gravenhurst.

Samuel Charles Aubry St. Aldwyn, Duke of Gravenhurst, memiliki rahasia yang tidak diketahui seorang Lily Boscastle. Jika Lily mengetahuinya mungkin ia akan senang sampai pingsan. Karena Samuel adalah the real Lord Anonymous, pengarang favoritenya.

Maka, sebuah keberuntungan bagi Lily bekerja di rumah seorang Duke yang juga jago mengarang novel. Apakah Lily akan mengungkap rahasia itu? Dan apakah hal ini juga akan memperbaharui cinta seorang Lily yang sebelumnya patah hati?

Kesan

Err... Novel ini tidak mendapatkan kesan yang baik dari saya. Entah mengapa banyak hal yang terasa aneh. Atau ini hanya selera saya yang memang sedang tidak menyukai cerita berbumbu dewasa seperti ini. Ah, pokoknya mah terlalu banyak kebetulan yang terjadi dalam novel ini. :D

Awalnya saya memang tertarik dengan sinopsisnya. Cerita tentang seorang penggemar dari seorang penulis anonymous yang mengarang roman. Tiba-tiba takdir menemukan mereka berdua. Si penggemar yang bekerja sebagai pelayan pribadinya awalnya memang tidak tahu identitas asli si majikan yang merupakan penulis anonymous tadi. Tapi lama kelamaan mereka berhuungan baik, bahkan si penggemar dengan mudah memberi usul soal karangan.

Yang bikin saya kurang sreg adalah betapa mudahnya mereka berdua memasuki tahap ke hubungan atas kasur. Yah namanya juga fiksi dewasa ya, hampir semua novel bergenre sama pasti tak malu-malu menggambarkan hubungan begini sering-sering. :))

Well novel ini buat mereka yang senang roman-dewasa. Tapi buat remaja, jangan baca novel model begini yah. Nanti saja kalau umurnya sudah dewasa. :P

Informasi buku

Judul: A Duke's Temptation
Serial: The Bridal Pleasure
Pengarang: Jillian Hunter
Tebal: Mass Market Paperback, 342 halaman
Penerbit: Signet Select 2010

Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature