Top Social

Kilas Buku: The Floods #5, Tersangka Utama

|
Keluarga Flood #5: Tersangka Utama
Judul asli: The Floods #5: Prime Suspect
Penulis: Colin Thompson
Alih Bahasa: Ferry Halim
Tebal: 194 halaman
Cetakan: I / 2009
Rating: 2/5

Mayat yang tidak cukup mengerikan ditemukan di Quicklime College dalam keadaan berdiri dan tampak sedang bengong. Tim Forensik dengan penyidiknya yang paling tersohor di dunia, Grusom, melakukan penyelidikan dengan serius. Ia juga dibantu asisten barunya, Avid, seorang wanita cantik yang supercerdas. Setelah melakukan rekam sidik jari pada mayat yang diperkirakan telah dibunuh berkali-kali, kesimpulan pun mengarah pada kelima anak Flood; Winchflat, Morbid, Silent, Merlinmary, dan Satanella Flood.

Sementara itu, anak-anak Flood berusaha menyembunyikan diri. Bukan dari kejaran Polisi dan tim forensik, namun dari musuh bebuyutan keluarga mereka (sebenernya sih cuma mengejar ibunya saja agar balik ke kerajaan sang kakek), Hearse Whisperer. Mereka berlima berusaha mencari cara agar dapat melumpuhkan dan menangkap Hearse Whisperer (kalau bisa dimasukkan ke dalam botol dan dibuang jauh-jauh).

***

Wellll,,,, Novel ini menurut saya err, cukup menarik dan yah memang lucu. Namun sayangnya, saya merasa humornya agak berlebihan dan dipaksakan. Yah mungkin karena memang genrenya begitu ya. Atau mungkin saya saja yang belum cocok dengan selera humor si penulis. Tetapi mungkin kalian punya pendapat lain, karena di goodreads, novel ini tergolong novel yang memiliki rating tinggi lho. Happy reading. :)
1 comment on "Kilas Buku: The Floods #5, Tersangka Utama"

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature