Top Social

Kilas Buku: Jalinan Cinta Terpendam (The Fitzroy Legacy #2)

|

Jelas saja Kit dan Sophie akhirnya bersama. Namun masing-masing dari mereka menyembunyikan rasa takut satu sama lain. Bukan rasa takut pada pasangannya, namun pada kondisi mereka dan segala kemungkinan yang terjadi di masa depan.

Kit yang baru pulang dari tugasnya membawa luka fisik akibat pecahan bom. Beruntung ia tidak terluka parah seperti anak buahnya yang sempat koma. Namun kondisi anak buahnya membuatnya terluka dalam secara psikologis. Ia merasa sangat bersalah. Belum lagi ketegangannya saat bertemu dengan ibu kandungnya, yang juga membawa berita-berita baru yang mengejutkan. Kit tidak berani menyampaikan hal ini kepada Sophie. Ia ingin memiliki Sophie sekaligus melepaskannya.

Sementara Sophie sendiri merasakan perbedaan yang terjadi pada Kit. Kit dan dirinya tidak pernah berbicara secara intim tentang hubungan mereka, kecuali hubungan seksual yang sering mereka lakukan. Padahal Sophie ingin berbagi mengenai kondisi terbarunya dan rencana masa depan yang ingin dirancangnya bersama Kit. Namun Kit selalu menghindar darinya, dari ketakutan yang seperti nyata di hadapannya.

Akhirnya satu-satunya pelarian Sophie adalah ibu tunggalnya yang selalu ia panggil dengan nama "Rainbow". Dulu ia sempat membenci Rainbow yang tidak seperti ibu normal lainnya. Namun kini ia kembali kepadanya dan bercerita banyak hal. Sepertinya apapun yang terjadi ibu akan selalu menjadi tempat kita bernaung ya.

Lantas bagaimana kelanjutan hubungan Kit dan Sophie? Well, kalau mereka memang niat serius membina rumah tangga sejak awal tentu saja akan terjadi pernikahan kan?

Data buku
Judul: Jalinan Cinta Terpendam
Judul asli: In Bed wit an Stranger (The Fitzroy Legacy #2)
Pengarang: India Grey
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 28 Agustus 2017 (terbit pertama kali 2011)
Tebal: 248 halaman

Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature