Top Social

Kilas Buku: Jalinan Hasrat Terlarang (The Fitzroy Legacy #1)

|

Sophie Greenham adalah seorang artis yang tidak terkenal. Ia senang mendapat peran kecil di setiap filmnya. Baginya itu tidak masalah, karena ia memang tidak ingin menjadi seorang artis besar dan terkenal. Suatu ketika ia harus bepergian menuju sebuah kota kecil tempat kastil keluarga Fitzroy berada. Sahabatnya, Jasper Fitzroy, meminta Sophie untuk berakting sebagai kekasihnya pada ulang tahun ayahnya, Lord Fitzroy.

Tak diduga dalam perjalanan ia bertemu dengan seorang laki-laki tampan yang cukup mengesankan. Siapa sangka jika ia adalah Kit Fitzroy, kakak tiri Jasper. Awal pertemuan ini menimbulkan percikan asmara di antara keduanya, yang pada akhirnya menjadi sebuah masalah rumit tentang cinta dan prasangka.

Masalah menjadi semakin besar ketika Lord Fitzroy meninggal setelah tak sadarkan diri dalam perayaan ulang tahunnya. Istrinya (Ibu Jasper) hanya bisa diam tanpa melakukan apapun, begitu juga Jasper. Ia merasa sangat bersalah dengan rahasia besar yang ia simpan rapat-rapat dari keluarganya. Sementara Kit yang saling tidak menyukai ayah dan ibu tirinya menyimpan rasa kecewa yang sangat besar, terutama tentang warisan keluarganya. Sebenarnya rasa kecewa itu berasal dari masa lalu Kit terkait dengan ibu kandungnya.

Lalu bagaimana dengan Sophie? Gadis itu merasa terjebak dalam situasi yang aneh. Kedatangannya untuk membantu Jasper malah membuatnya terlibat cinta lokasi dengan Kit dan harus mengurus Jasper yang menderita shock berhari-hari. Akhirnya ia pun memilih untuk pergi dan sibuk dengan urusannya sendiri.

Sophie pun juga punya masalah sendiri. Ia merupakan anak yang dibesarkan oleh seorang Ibu hippy dalam camp hippies. Meski ia sempat sekolah di institusi pendidikan elite, hal ini tidak cukup membantunya. Akhirnya Sophie tumbuh menjadi seorang wanita yang tahan banting. Ia mudah dekat dengan orang-orang seperti Jasper, namun tidak dengan Kit yang selalu sinis.

Novel ini tentu saja menceritakan hubungan asmara antara Sophie dan Kit. Ketika prasangka antara mereka terbuka satu persatu, maka cinta mereka akan berkelanjutan. Nah bagaimana kelanjutannya? Seru juga mantengin kisah cinta Sophie yang terkesan riang dan sedikit urakan dengan Kit yang sangat kaku dan sinis. Saya cukup senang dengan cerita ini. Cukup menghibur.

Data buku

Judul: Jalinan Hasrat Terlarang
Judul asli: Craving the Forbiddeng (The Fitzroy Legacy #1)
Pengarang: India Grey
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 21 Agustus 2017 (terbit pertama kali 2011)
Tebal: 256 halaman

Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature