Top Social

Wishful Wednesday [71]

|

Well heyy... akhirnya aku bias ikut Wishful Wednesday lagi setelah biasanya ga bisa ikut dan lebih memfokuskan diri kepada Reading Challenge. Maaf ya mbak Astrid, aku baru ikutan pas ada GA-nya xixi.. Abisnya setiap kali mau bikin postingan WW kok rasanya keliwatan melulu deh. Huh dasar Dila #alesan!! :D

So, boleh langsung ke buku inceran aku dan arif nih mbak Astrid? Boleh? Hehe.. Yuk lanjut.

American Gods
Link: http://www.bookdepository.com/American-Gods-Neil-Gaiman/9780380789030

American Gods
By. Neil Gaiman
Synopsis: Shadow is a man with a past and wants nothing more now than to live a quiet life with his wife. When his wife is killed in a terrible accident, Shadow flies home for the funeral. As a raging storm rocks the plane, the strange man in the seat next to Shadow introduces himself as Mr. Wednesday. He knows more about Shadow than is possible--and he warns Shadow an even bigger storm is coming.
Kenapa kami sangat menginginkan buku ini?

Pertama: Kami mulai menjadi penggemar Gaiman. Kami suka ide-ide absurdnya.

Kedua: Kami sedang mengumpulkan karya-karya Gaiman sedikit demi sedikit.

Ketiga: Kami agak kesulitan mendapatkan buku yang satu ini: American Gods! Berkali-kali saya pribadi mencoba nitip ke mbak Dewi, namun sayangnya belum beruntung mendapatkan buku yang dimaksud. Padahal ini mulut udah berkali-kali pula ketetesan iler sangkin pengennya #lebay.

Keempat: Kami semakin mupeng dapetin American Gods ini. Mupeng. Mupeng. #Waduh #Gaswat

Ya, mungkin begitu saja wishbook kami kali ini mbak Astrid. Kami sih berusaha sabar dan tawakal demi mendapatkan berbagai buku Gaiman, termasuk American Gods ini. Bener deh.

OK then, buat teman-teman yang pengen ikutan Wishful Wednesday khususnya yg ke [71] ini, coba cekidot pesan-pesan dibawah ini dan sila main ke perpuskecil.wordpress.com yah ;)


1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu, 14 Agustus 2013, bertepatan dengan Wishful Wednesday [71] di blog ini.

2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!

3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga  maksimalnya (total di luar ongkir) adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia). Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).

4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. DUA orang (yep, dua lho!) pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.

5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 14 Agustus 2013. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit mulai pukul 09.00 WIB (saat Wishful Wednesday [71] terbit) dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.

6. Pemenang akan diumumkan hari Jumat, 16 Agustus 2013 pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.

7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya
10 comments on "Wishful Wednesday [71]"
  1. Semoga terkabul! ;)

    ReplyDelete
  2. semoga dapat american gods-nya yaa ;)

    ReplyDelete
  3. Neil Gaiman kayanya jadi fave yah belakangan ini, tiap WW pasti ada yg mau bukunya.
    Semoga terkabul yah

    ReplyDelete
  4. Wah...buku ini juga ada di wishlistku. Karena harganya lumayan mahal jd gagal terus beli buku ini.

    ReplyDelete
  5. Buku idaman sejuta umat nih kayaknya. Semoga terkabul

    ReplyDelete
  6. Wah, blm punya American Gods ? Fans Gaiman kudu punya nih :D Good Luck ya !!
    [ http://my-classic-books.blogspot.com/2013/08/my-wishful-wednesday-26-wordsworth.html ]

    ReplyDelete
  7. aaahhh akupun pingin buku ini dil :D dan wishku emang yang versi ini juga, hihi...semoga beruntung ya! thanks udah ikutan WW :)

    ReplyDelete
  8. Wah, kami? Kami?


    #ditendangkelangitketujuh :))

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature