Top Social

Kilas Buku: Cinderella Teeth

|

Saki sangat takut dengan dokter gigi sejak kecil. Ketakutannya ini berlanjut hingga ia beranjak dewasa. Suatu ketika di liburan musim panas, ia ingin sekali mendapatkan pekerjaan magang untuk menghabiskan waktu liburannya dengan lebih produktif. Kebetulan sekali ibu Saki menyampaikan ada penawaran sebagai pegawai resepsionis di salah sebuah kantor. Saki mengiyakan, dan sayangnya itu adalah awal ia kembali berhadapan dengan ketakutan masa kecilnya: dokter gigi.

Terlanjur tiba di klinik gigi, ia tidak bisa berpaling. Apalagi ternyata pamannya juga menjadi salah satu dokter gigi di klinik tersebut. Mau tidak mau Saki harus menjalani pekerjaannya sebagai staf magang di sana. Tanpa diduga, banyak hal yang menarik yang ia temukan di klinik gigi itu, mulai dari cara pelayanan yang lebih spesial daripada klinik gigi lain (eh di klinik ini setiap pasien dipanggil dengan sebutan pelanggan lho), hingga para pegawainya sendiri (salah satunya seorang tekniker gigi yang digebet Saki!).

Saki bekerja dengan baik di klinik gigi walaupun tidak menghilangkan ketakutannya terhadap dokter gigi begitu saja. Ia malah beberapa kali turut serta membantu menyelesaikan masalah para pelanggan. Sayangnya yang tidak mampu ia hadapi saat ini adalah masalah hatinya yang tengah jatuh cinta kepada Yotsuya-kun, si tekniker gigi. Sungguh masalah yang klise namun tetap bikin deg-degan setiap cewek: si doi suka juga ga ya sama Saki??

Wow!! Saya tidak percaya saya masih suka dengan cerita tipikal anak SMA begini. Hahaha. Tapi memang ceritanya menarik kok. Khas remaja Jepang yang sedang jatuh cinta dan memperjuangkan rasa cintanya.

Buku ini bisa dibaca sebagai buku permulaan untuk kembali mendongkrak semangat baca yang sedang kendor. Karena ini terjadi pada saya. Ketika kemarin semangat baca drop dan merasa tidak ada buku yang bagus, Cinderella Teeth menjadi boost yang ringan dan menyenangkan buat saya. :)

Informasi buku

Judul: Cinderella Teeth
Pengarang: Sasaki Tsukasa
Tebal: paperback, 272 halaman
Penerbit: Haru, 24 Oktober 2015

Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature