Top Social

Giveaway Hop BBI 2014

|

Howdy, everyone!! Kini, dalam rangka memeriahkan ultah BBI yang ke 3 tahun bulan depan nanti, Kilas Buku ikut mengadakan Giveaway. Yay!! *heboh sendiri*

Kapan?
Durasi untuk giveaway kali ini cukup panjang. Hmm, menilik ketentuan durasi yang ada pada blog Event BBI, giveaway ini akan berlangsung pada 14 Maret - 11 April 2014.

Pengumuman Pemenang
Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 13 April 2014. :)

Hadiah
Akan ada dua pemenang dengan hadiah sbb:

- Pemenang pertama akan mendapatkan buku 86 karya Oky Madasari dan Pretty Prita karya Andrei Aksana ditambah notebook 12 Menit.

- Pemenang kedua akan mendapatkan buku kolpri yakni The Bridges in Madison County dan Bookends.

*) Catatan: Hadiah untuk pememang bisa jadi berubah atau bisa juga malah pemenang yang akan bertambah. :)

Syarat dan Ketentuan
Karena saya host-nya, saya akan menentukan beberapa syarat dan ketentuan yang mudah. Yuk cekidot:

  1. Peserta adalah warga negara Indonesia
  2. Peserta menyukai buku dan dunia baca
  3. Berlangganan blog ini baik melalui Google Friend Connect atau Email Berlangganan
  4. Mengikuti twitter @BBI_2011 dan @kilasbuku
  5. Ikut mempublikasikan GA Hop BBI di Kilas Buku ini melalui twitter
  6. Mengisi dengan lengkap pertanyaan yang ada pada Google Form dibawah ini.


Baiklah teman-teman, Terima kasih ya sudah ikut berpartisipasi. Dan akhirnya mari kita berdoa agar BBI tetap maju dan jaya selalu. :)

P.S. Oh ya jangan lupa untuk ikutan GA dibawah ini yah. Banyak banget lho hadiahnya.. :)
43 comments on "Giveaway Hop BBI 2014"
  1. yah alamat emailnya ketinggalan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gpp kak mute.. isi dua kali ajah :D

      Delete
    2. Samaaaaa...alamat emailku ketinggalan juga pas ga sengaja ke enter.

      Boleh dimasukin dua kali juga? :D

      Delete
  2. Kakak aku udah ikutan, tetapi kayaknya GFC ku lagi eror, tapi aku udah follow by email, terima kasih

    Sukses ke depannya buat BBI ya,
    semakin besar, makin bersinar, makin berkibar,
    amin

    ReplyDelete
  3. Aq udah ikutan *berdoa mulai :D

    ReplyDelete
  4. sudah ikutan, Selamat ulang tahun ya buat BBI semoga semakin jaya dan semakin berkembang luas dan diminati pecinta buku :)
    nama : Uli

    ReplyDelete
  5. Mupeng sama 86 nya :3

    Aku udah ikutan kak, salam kenal ya :))

    GFC ku : Mita Oktavia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ka, dari kemaren nggak bisa add via gfc mulu, eror terus. Kalo dari email bisa gak?

      Delete
  6. Thanks for hosting ya. Pokoknya pengen menang hihihiih

    ReplyDelete
  7. Sudah input data, semoga bisa memenangkan salah satu paketnya... Terimakasih :)

    ReplyDelete
  8. Salam kenal kakaaaak ....
    Sudaaah ikutaaaan ...
    Wish me luck!

    ReplyDelete
  9. Udah ikutan GA nya. Terima kasih

    ReplyDelete
  10. ikutan ya.. salam kenal.. :)
    error saat ingin mem-follow via CGF jadi saya follow via email dan bloglovin ya (Olive.) Terima kasih :)

    ReplyDelete
  11. asyik udah ikutan, sekarang waktunya doa :D

    ReplyDelete
  12. Sudah. Follow blog lewat email :) Semoga menang ^^

    ReplyDelete
  13. Aku udah ikutan GAnya ^^

    *rapal jampi-jampi buntelan* ('-' ) ( ._.) (._. ) ( '-')

    ReplyDelete
  14. Aku ikutan juga ^^ emailnya ketinggalan tapinya >.<

    email: tobowbow@gmail.com

    ReplyDelete
  15. link twitternya tadi salah :)
    https://twitter.com/nann_ya/status/445457330721652736

    ReplyDelete
  16. aaaaak, merapal mantra semoga bukunya mampir ke saya :D

    ReplyDelete
  17. Udah ikutaaan :D

    Udah follow jg blog-nya via GFC pke nama Dianita Rizkiani. Klo trnyata belum kerekam, colek-colek aku yaah :D

    ReplyDelete
  18. Sayang sdh pada punya :D
    Smg sukses ya gievawaynya Dila :D

    ReplyDelete
  19. Udah ikutan
    semoga sukses giveawaynya kaka :)
    dan semoga saya beruntung

    ReplyDelete
  20. Sudah submit, semoga saya bisa memenangkan salah satu paketnya :D
    *rapalin mantra buntelan*
    Thanks GA-nya kak :)
    Happy Birthday BBI :*

    ReplyDelete
  21. sudah diisi dan syaratnya sudah dipenuhi ^^

    ReplyDelete
  22. selamat ultah, bebi. moga makin maju ya ^^ udah aku isi formnya, kak. sukses selalu ;)

    ReplyDelete
  23. Semua syarat sudah lengkap, semoga beruntung :D
    Terima kasih mbak GAnya :)

    ReplyDelete
  24. Ikutan yaaa, salam kenal ^^

    ReplyDelete
  25. hola kakak~
    saya ikutan giveawaynya yaa
    wish me luck ^^

    ReplyDelete
  26. Hellooo.... aku ikutan GA nya yaa
    Salam kenal :)

    ReplyDelete
  27. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  28. Hallo kak. Salam kenal ya. Saya sudah ikutan. Tapiiiii ... pas ngisi google form nya kepencet enter. Yah kekirim ... padahal saya belum jawab perntanyaan diatasnya. Baru ngisi twitternya. Jadi ... ngisi dua kali. Maaapiiinn kakak :((

    Selamat ulang tahun ya buat BBI yang ke-tigaa *tadaa* Sukses terus kedepannya. Semakin jaya dan semakin kompeten mengelola blognya. Makin eksis, bukan hanya dikalangan pembaca tapi seluruh masyarakat indoneisa. Amiin ^^

    "Happy birthday BBI
    Happy birthday BBI
    Happy birthday, happy birthday
    Happy birthday BBI" *Nadanya maksa banget yeee*
    Sukses terus deh buat kakak yang ngadain Giveaway ini. Sukses juga buat aku semoga beruntung. Amiin (Bunda, wish me luck)

    ReplyDelete
  29. Udah ikutan! HBD Buat BBI!!! Wish You All The Best and Wish Me Luck :D

    ReplyDelete
  30. Masih bisa ikutan kan?
    Belum terlambat bukan?

    Done \w/
    Aku udah ikutan~
    Semoga beruntung...
    Pengen banget dapet 86!

    @misfil

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature