Top Social

Kilas Buku: Born to Cook Vol 4

|


Orang tua memang tidak bisa memaksakan kehendak kepada anaknya. Takdir manusia berbeda meski mereka satu keluarga. Orang dewasa hanya bisa mengarahkan anaknya, selebihnya serahkan keputusan kepada mereka.

Itulah pesan yang ingin disampaikan penulis lewat karakter Youta dan Yoichi. Kini, Youta sudah akan lulus SMP dan ingin sekali masuk ke SMA Ajiou meskipun si "pemantau" menjadi kepala sekolahnya. Diam-diam, Youta mengeksplor SMA Ajiou supaya mendapat gambaran sebelum melanjutkan pendidikan di sekolah itu.

Awalnya Youta menganggap SMA Ajiou biasa saja, ternyata ada tugas praktek yang "memaksa" siswanya untuk belajar mandiri sebagai koki atau pemilik restoran. Pelajaran moral kali ini kita akan dapatkan melalui karakter Andou, si jenius yang sangat serius dan ambisius. Andou memang pintar mengolah masakan dengan bahan bagus. Sayangnya sebagai anak pemilik retoran terkenal sepertinya ia belum mengerti konsep promosi dengan baik. Silakan teman-teman baca sendiri untuk kelanjutan cerita Andou dan produknya ini.

Lanjut lagi ke Youta. Kira-kira bagaimana ya? Apakah Youta akan tetap teguh pada niatnya untuk melanjutkan pendidikan ke SMA Ajiou?

Sama seperti BTC vol 3, saya senang dengan Vol 4 ini, karena ceritanya semakin menarik dan menyenangkan. :)

4 bintang.

Data Buku

Judul: Born to Cook
Pengarang: Daisuke Terasawa
Tebal: 228 halaman
Penerbit: M&C, 2009
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature