Top Social

Indonesian Romance Reading Challenge 2014

|

What? Challenge lagi? Hehe... Tapi sebenarnya justru RC inilah RC yang pertama kali saya ikuti di tahun 2014. RC apakah itu?? Yap, RCnya Mbak Yuska, Indonesian Romance RC 2014.

Jadi karena saya sudah lama sekali tidak membaca novel romans khususnya yang dikarang oleh para pengarang Indonesia, jadi, saya putuskan untuk mengikuti RC yang satu ini. Lalu saya akan memilih level apa?

LEVEL MARRIED: MEMBACA 31+ BUKU :D

hihi.. sok banget yah langsung memutuskan untuk ambil level paling tinggi... hahah.. tapi tak apa kan ya kalo mencoba. ok-ok semangat! *menyemangati diri sendiri :D

So, kamu pengen ikutan juga kah? kalo iya.. langsung aja yuk mampir ke blognya Sulis.. :)
2 comments on "Indonesian Romance Reading Challenge 2014"
  1. aku jelas ikut secara bacaan paling dominanku romance :)

    ReplyDelete
  2. Hai Mbak, tahun lalu ikutan Indonesian Romance Reading Challenge kan? Tahun ini ikutan lagi yuk ^^ Cek disini ya:
    bit.ly/IRRC2015

    Makasih :)

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature