Top Social

Kilas Buku: Coming Home

|
Judul: Coming Home
Penulis: Sefryana Khairil
Tebal: 314 halaman
Penerbit: Gagas Media
Cetakan: II, 2011
Rating: 4/5

Rayhan dan Amira adalah sepasang suami istri yang bercerai setelah membangun mahligai rumah tangga selama 8 tahun. Masing-masing menyimpan lukanya sendiri. Hingga suatu saat Rayhan memutuskan untuk memulai hidup di Yogyakarta, bersama Kirana, anak semata wayangnya dari Almarhumah istrinya setelah Amira. Disanalah mereka berdua bertemu kembali. Amira merutuki pertemuan mereka yang terjadi setelah 5 tahun berpisah. Baginya hal ini tidak mudah untuk dilupakan. Rasa sakit hati dari masa lalu masih membayangi. Tidak sekali atau dua kali, Amira dan Rayhan selalu sering bertemu. Hal ini karena Kirana, bersekolah di TK tempat Amira menjadi guru kelasnya.

Semakin tidak mudah ketika Rayhan menyadari ia menginginkan Amira kembali. Amira yang sempat luluh malah menutup hatinya rapat-rapat. Ia tidak ingin kembali disakiti. Tidak ingin gagal untuk kedua kalinya. Baginya bukan hal yang mudah untuk kembali menjalin hubungan dengan seseorang yang pernah mengisi masa lalu dengan kebahagiaan dan kemudian menjatuhkannya dan pergi meninggalkannya begitu saja.

***
Reviewnya singkat saja, novel ini bagus. Jalan ceritanya mampu membangkitkan emosi saya sebagai pembaca. Saya ikut merasakan apa yang dirasakan tokoh dalam cerita dan bagaimana konflik yang dialami mereka. Sefryana punya resep sendiri untuk menghadirkan twist dalam cerita. Masih ingat rasanya bagaimana tanpa disadari air mata menetes perlahan di pipi saya ketika membaca konflik demi konflik yang tak terduga.

Bagi para pembaca, khususnya yang belum membaca, novel ini dapat menjadi salah satu pilihan. Baca dan tentukan analisa kalian sendiri tentang cerita yang dibangun. :)


Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature