Top Social

Blogtour: Ya Allah Aku Rindu Ibu Winner Announcement

|

Hai... sudah tak terasa blogtour & giveawal novel Ya Allah Aku Rindu Ibu putaran pertama berjalan ya. Dan kini saatnya pengumuman pemenang. Ngomongin soal pemenang, saya rasa semua jawaban sama bagusnya. Karena tentunya ibu adalah seorang yang sangat berharga bagi kita semua. Meskipun kadangkala kita pernah sebal atau bahkan benci kepada Ibu, Ibu adalah satu-satunya orang yang menjadi tempat kita berkembang pertama kali sebagai manusia. Maka bersabarlah dalam mencintainya.

.... (merenung) ... Ah, saya pribadi pun masih belajar bagaimana mencintai kedua orang tua saya, terutama Ibu.

OK, balik lagi ke pemenang putaran pertama. Setelah saya pertimbangkan (berdasarkan jawabannya), maka saya memutuskan hanya ada satu pemenang. Ya pemenangnya memang cuma ada satu yak hehe. Bismillah, semoga tepat ya keputusannya. Yang menjadi pemenang adalah:

Ibu adalah pintu pulang. Saya pernah mengalami merasa benci kepada sosok Ibu hingga 2 tahun lamanya. Dan ketika Allah ingin menyadarkan jika apa yang saya lakukan salah, Ibu menjadi alasan besar saya memaafkan dan melupakan rasa benci itu. Lalu, saya bisa kembali pulang ke rumah dan berdamai dengan nasib yang selama ini saya persalahkan. Ibu dengan damai menerima saya kembali, tanpa mengungkit masa lalu.

Nama: Hapudin
Twitter: @adindilla
Kota: Cirebon
Link share: https://twitter.com/adindilla/status/833617435320160256

Yap, selamat kepada Hapudin. Silakan kirim data diri (alamat dan nomor kontak) ke fadhilmu87[at]gmail[dot]com dengan subjek: pemenang GA #YaAllahAkuRinduIbu. Jika dalam kurun waktu 3 x 24 jam belum ada email konfirmasi yang masuk ke saya, maka akan dipilih pemenang lain.

Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati ya. Silakan ikut ke putaran kedua blogtour #YaAllahAkuRinduIbu di blognya Mbak Yanti. :)

Dan.. sampai ketemu di blogtour dan giveaway berikutnya. Doakan ya, semoga banyak penulis dan penerbit yang berkenan mempercayai blog ini mempromosikan novel-novel mereka. Amin. Readers, kalian juga harus mampir ke review-review buku kami di sini dunk,,, hayooo :D
1 comment on "Blogtour: Ya Allah Aku Rindu Ibu Winner Announcement"
  1. Alhamdulillah, ternyata saya menang di giveaway kali ini. Berkat pengalaman pribadi, membenci - lalu kembali pulang kepada ibu, saya mendapatkan beruntungan. Terima kasih :) Email segera meluncur..

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature