Top Social

Wishful Wednesday #93

|

hai..hai... Selamat pagi semuanya.. Apa kabar di hari yang sedang selalu dirundung hujan ini? Apa kabar daerah kalian? Terkepung banjir kah? Apapun kondisinya, semoga selalu sehat ya. Amin. :)

Kali ini aku masih mupeng sama dua buku favorit:
1) The Book Thief
19063
The Book Thief by Mark Zusak
Buku diatas bercerita tentang seorang anak perempuan di zaman NAZI yang tidak tahan untuk mencuri sebuah buku. Dan saya penasaran bagaimana kisah keseluruhannya. Mupeng! Sudah lama banget aku pengen buku ini tapi belum kesampaian. Aku punya ebook-nya sih, tapi aku selalu malas baca ebook untuk buku yang satu ini. Rasanya lebih membaca sambil membolak balik lembaran kertasnya. Ahh... :3

2) Eleanor & Park
15745753
Eleanor & Park by Rainbow Rowell
Buku diatas, seperti yang sudah kita tahu bersama, bercerita tentang seorang gadis bernama Eleanor yang berbadan besar dan berambut merah. Ia bertemu dengan Park, seorang cowok Asia yang senang membaca komik X-Men. Dan lama-lama mereka mulai berteman. Lagi-lagi saya penasaran dengan buku ini dan ngiler juga sama covernya yang bagus diatas hihi.

Lalu, apa nih wishlist kalian? Share yuk dan submit link-nya ke perpuskecil.wordpress.com :)

Untuk ikutan di meme WW ini caranya adalah:
-Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
-Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
-Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
-Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
4 comments on "Wishful Wednesday #93"
  1. smoga cepet kesampaian..
    saya jg penasaran sama 2 buku itu tp blum kesampaian :D

    ReplyDelete
  2. kyaaaa...aku juga nyidam buku ini... :D

    Semoga terkabul yaaa... ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2014/01/15/wishful-wednesday-40-amore-series/

    ReplyDelete
  3. aku pengen eleanor n park yg kayaknya hits banget dimana2 :D semoga terkabul ya dhil, siapa tau ada yang ngasih pas hajatan nanti hihihi

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature