Top Social

Wishful Wednesday #85

|

Hai... Ikutan memeriahkan WW kali ini aahhh... kalo WW GA terakhir itu ultahnya Yofel, sekarang ultah emaknya hihi...

SELAMAT ULTAH YA MBAK ASTRID YANG KE TITIK TITIK
PADA 23 NOVEMBER 2013
SEMOGA SUKSES SELALU YAH :)

Pada WW kali ini aku minta apa yah? Emm... to the point aja deh yak mbak Astrid... ini buku-buku yang aku minta.. beliin lho *maksa hehehe #ditendang langsung ke Paris.. :P

Buku Pertama
Eleanor & Park by Rainbow Rowell
Link buku klik disini
Yap aku pengen Eleanor & Park. Yang terjemahan aja deh gpp. Walau covernya jelek begitu gpp aku nerima aja.. *Lha pede banget sih kalo aku bakalan dapet hadiah ini dari WW. Yeah.. who knows? :D

Buku Kedua
Seribu Kerinduan by Herliana P. Dewi
Link buku klik disini
Aku merasa gambling milih buku ini. Karena aku gak tau buku ini beneran bagus atau ga. Rating di GR sih bagus tapi cuma 12 orang yang nge-rate. Itu pun kebanyakan pembacanya adalah emm sepertinya loyal ngasih rating bagus, CMIIW. Tapi aku tetep pengen coba karya dari owner stiletto ini. Aku harap bakalan bagus. Dan bener-bener ngarep keberuntungan supaya aku menang WW dan dapetin buku ini.

Baiklah begitu saja yah... kalau mau ikutan WW juga dari mbak Astrid, sila langsung ke blognya yuk.. di perpuskecil.wordpress.com ayooo.. :D
13 comments on "Wishful Wednesday #85"
  1. Eh, Eleanor & Park udah ada? :O

    Iya ih, covernya jelek gitu. Bagusan yang versi aslinya =_=
    Jadi pengen punya yang aslinya aja...

    ReplyDelete
  2. jomplang ya cover buku 1 ama buku 2 :)

    ReplyDelete
  3. hah? eleanor udh diterjemahin? Masya Allah covernyaaa.. padahal niat awal mau baca gara2 covernya yang oke T_T\ ahh seribu kerinduannya cantik banget.... semoga kesampaian :)

    ReplyDelete
  4. kenapa cover-ny jadi gak 'imut-imut ya?

    ReplyDelete
  5. Mo heboh liat covernya Eleanor ahhh #salahfokus :))

    ReplyDelete
  6. covernya err...aku pinjem aja ntar lah. XP

    ReplyDelete
  7. itu waktu desain kaver, penerbitnya ga punya cita rasa sama sekali ya? tau ga sih, kaver tuh ngaruh ke penjualan *ikut nge-rant kaver.

    ReplyDelete
  8. Eleanor & Park sdh terbit ? *buru-buru cek list*
    Smg cuman covernya aja yg ancur, klo isinya ikutan jelek ... weleh2, nungguin Dila baca aja deh :D

    ReplyDelete
  9. Semoga segera terbeli ya mbak ^^ Hehehe

    ReplyDelete
  10. hoahahaha si eleanor park ini heboh gegara cover ya dhil :P nanti kalo baca, disampul aja pake kertas kado :D gudlak dhilaaa

    ReplyDelete
  11. pada heboh cover elanor ya ^^
    smoga menang ya kak :)

    ReplyDelete
  12. aaiihh.. yang seribu kerinduan itu covernya cakepss :D

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature