Top Social

Buying Monday: Oktober 2013

|

Hai.. Buying Monday datang lagi yaa.. ini kilas buku mau memamerkan kekalapan lagi bulan kemarin. banyak banget lho kalapnyaa... fiuh! Ok deh cekidot yah!

Foto 1:
Ada satu buku Robinson Crusoe, satu buku Timeline dan 7 buku-buku Agatha Christie. Harganya? Ya kisaran 10 - 20k deh. Belinya di Carefour. :)


Foto 2:
  1. Dengarlah Nyanyian Angin (Haruki Murakami)
  2. Padang Ilalang di Belakang Rumah (NH Dini)
  3. Maryam (Okky Madasari)
  4. When We were Orphans (Kazuo Ishiguro)
  5. Blink (Malcolm Gladwell)
  6. Young Sherlock Holmes: Death Cloud (Andy Lane)
  7. Ibuk (Iwan Setiawan)
  8. Cantik Itu Luka (Eka Kurniawan)


Foto 3 dan 4:

  1. Blood Red Road
  2. Peter Pan: Shadow Thieves


Foto 5:
Ada 10 buku seial Secret Seven mulus!! :D

Foto 6:

  1. Songs of Love and Death
  2. Neverwhere
  3. The Golem's Eye
  4. Lion Boy

Foto 7:
BOXSET LORD OF THE RING!! :D

BUNTELAN :)

Foto 8: 
Old Shatterhand dari Visi Media :)

Foto 9:
The Graveyard Book dari Yes 24 :)

Huahhh selesaiiii... ayoo totalnya berapa yaaa aku ga tau ah. Pusing deh. Tolong itungin dunk. #eh xD
Dan aku rasa ini kayaknya ada buku-buku yg juga aku beli bulan oktober kemarin tapi lupa aku foto.. haha

Baiklah sekian BM dari saya.. silakan lihat BM lainnya juga ya di blog Aul, the black in the book.. ;)
10 comments on "Buying Monday: Oktober 2013"
  1. huaaa, Dhilaaa.. agatha christie and enid-nya aslii bikin mupeng bangetss :)) masih banyak ga sih stok-nya di carrefour harapan indah? *jadi tergoda ke sana, tapii.. jauhnya ituu :-l *

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah aku borong mbak indah xD
      nanti deh ya kalo aku kesana lagi aku liatin hehe :D

      Delete
  2. waah akhirnya dapet neverwhere juga ya dhil, dimana jadinya tuh? :D sama kaya indah, akupun mupeng sama sapta siaganya yang serba murah :D

    ReplyDelete
  3. jadi mau beli Agatha Christie juga #TetibaAmnesiaTimbunan

    ReplyDelete
  4. Arghhhhh mau juga Agatha Christie >.<

    ReplyDelete
  5. Mau juga Agatha C-nya. Kapan ke Harapan Indah lagi Dhila wkwkwk *pdhal ini barusan nitip

    ReplyDelete
  6. Totalnya 35 klo nggak salah mb dhi..tuh aku baik kan.. :3
    :))

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature