Top Social

Buying Monday: September 2013

|

Well hai.. ini pertama kalinya aku ikut serta dalam Buying Monday, meme yang diadakan oleh Aulia.. Dan langsung aja yah aku langsung pamerin buku apa aja yang aku dapat pada bulan September 2013. Cekidot!


The Time Traveler's Wife aku nitip sama Lulu di Gramedia di salah satu mall di daerah Jakut, aku lupa nama mallnya apa hihi. Harganya sekitaran 40ribuan.
Hikayat Kalilah dan Dimnah seharga 20k dan Dragon Wings seharga 10k aku beli di buku murah Blok M.
Titik Nol dan Berjalan di atas Cahaya merupakan hadiah ulang tahun dari teman-teman BBI joglosemar.
Selimut Debu adalah hadiah ulang tahun dari teman-teman se-genk.
Selama Kita Tersesat di Luar Angkasa adalah buntelan dari Mbak Maggie Tiojakin dan Tim Lotus.
Wonder adalah buntelan dari Mbak Maria karena aku ikut berpartisipasi dalam salah satu eventnya yang bekerjasama dengan serambi.


Lost Man's Lane adalah buntelan dari Visi Media dan @gila_buku.


Sapphire Battersea 15k, Anak Kolong punya Derita 10k dan Esio Trot 10k aku beli di lapak obralan buku gramedia di Carrefour Harapan Indah.


The Help adalah hadiah ulang tahun dari teman-teman BBI joglosemar.
The Mysterious Benedict Society #1 30k, beli sekenan dari lapak di kaskus.
The Mysterious Benedict Society #3 30k, beli di Pak Ahmad ~ nitip Lulu.
The House of Spirit 25k, 86 15k, Entrok 15k, The Lottie Project 15k dan The Worry Website 10k nitip Lulu di Shocking Sale Gramedia Matraman.


Cookie 15k, Ronggeng Dukuh Paruk 15k, Tuhan Pun Berpuasa 15k, The Silence Lambs 15k, The Sleeping Doll 15k, The Scarecrow and His Servant 10k, The Alchemist 10k, Pasukan Mau Tahu #1 dan #2 10k beli di carrefour Harapan Indah.

Oke, segitu aja ya BM aku kali ini. Banyak banget yak ada 29. Yaa lumayanlah hahahah...
27 comments on "Buying Monday: September 2013"
  1. woaaah ngeliat 86 nya okky lagi disini, nyesel gak nitip yg ke matraman... kayaknya carefour harapan indah jadi culprit of the month nih hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... iya mbak :D next klo ada stock baru lagi pengennya aku beli semua dulu baru aku tawarin ke temen2 mau ada yg nitip ga xD *jahat :D

      Delete
  2. kalo banyak buku urah kabari lagi ya, biar bsa nimbun dan berdosa bersama2 xD

    ReplyDelete
  3. kayanya punyaku paling dikit deh

    ReplyDelete
  4. Dhila bukunya banyak tetapi murah-murah. Ah ini sih bukan dosa tapi malah kebahagiaan

    ReplyDelete
  5. Aku penasaran sama buku-bukunya Jacqueline Wilson... kayaknya Cookie juga bagus ya, Kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. blm baca aul.. kykna sih bagus diliat dr sinopsisnya :)

      Delete
  6. Ahhhhh mau buku-buku Jacqueline Wilson-nya >.<

    ReplyDelete
  7. Lah itu yang di pak Ahmad dulu ga nitip aku aja :P.. pas beli banyak tuh

    ReplyDelete
  8. ha..ha..daftar dosanya panjang juga yah (^_^)v

    ReplyDelete
  9. Beneran penggoda ya carrefour harapan indah itu, dhil :))

    ReplyDelete
  10. aahhh.. pengen lottie, cookie ma pasukan mau tahu :)) sayang bangets carrefour deket rumah koleksinya dikits bangets and buku2nya bukan yang selera gua pula :D

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature