Top Social

Freebies the 13th: Introduction

|

Halo, apa kabar? Kami dari kilas buku mulai saat ini, terhitung pada ulang tahun kami yang pertama di bulan Juni 2013, akan mengadakan Giveaway berhadiah. Apa nama moment-nya? Jika kalian membaca judul postingan ini dan mulai menebak-nebak dengan brilian, ya memang itulah nama Giveaway Hop ini:

FREEBIES the 13th

free books for your reading

Freebies the 13th ini akan diadakan setiap tanggal 13 pada bulan-bulan tertentu setiap tahunnya. Dan dalam Freebies the 13th ini, kilas buku akan mengadakan kuis yang akan selalu berbeda setiap kali event ini diadakan. Jadi penyelenggaraan kuis akan diadakan tanggal 1 - 10, dan pengumuman pemenang akan diadakan pada tanggal 13, sesuai dengan tema Freebies the 13th.

Mereka yang dapat menjawab kuis sesuai dengan permintaan kilas buku dan memiliki nilai tertinggi (sesuai penilaian kilas buku) akan mendapatkan hadiah menarik. Untuk dicatat, ketentuan kuis, pemenang dan juga hadiah akan berbeda sesuai tema Freebies the 13th.

Ketentuan umum mengikuti Freebies the 13th:
  1. Warga Negara Indonesia yang tinggal di wilayah Indonesia.
  2. Memiliki blog, akun facebook dan Goodreads (bisa hanya salah satunya).
  3. Mengikuti dan menjawab kuis yang diselenggarakan sesuai ketentuan dan waktu (setiap kuis Freebies the 13th mungkin saja memiliki syarat dan logo yang berbeda sesuai tema).
Jadi, bagaimana? Sudah mulai tertarik untuk ikutan Freebies the 13th? Jika ya, Freebies the 13th perdana akan diadakan pada 1 - 10 Juni 2013. So, kira-kira  seminggu lagi ya. And, be ready gals! Please tell your friends to join this event.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. :)
3 comments on "Freebies the 13th: Introduction"

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature