Top Social

FYE Children: Special Events

|
Hey, jadi hari ini adalah hari pertama di tahun 2013. Dan Kilas Buku sudah mempublikasikan ulasan Little Men karya Louisa May Alcott yang diikutsertakan pada FYE. Wow.. :)

Selain ikut FYE, Kilas Buku juga ikut serta Special Event yang diadakan Hobby Buku yang sekaligus merupakan co-program dari FYE. Berikut Button-nya:


Sejujurnya Kilas Buku agak pesimis bisa ikut keseluruhan agenda Read Along Special Event ini atau tidak, sebab ketersediaan buku-bukunya yang kosong di rak Kilas Buku, ditambah buku-buku tersebut tidak ada ebook gratisannya. Well, Kilas Buku sudah ngubek-ngubek di website Gutenberg (salah satu website yang resmi menyediakan ebook gratis) tapi sebagian besar buku dengan pengarang yang dicantumkan untuk Special Event ndak ada. Aiih.. Kilas Buku hanya punya The BFG karya Dahl. Tapi tak apa, at least Kilas Buku has registered itself to join this event. (Dan tentunya masih berusaha nyari buku-buku itu agar bisa ikut serta Read Along) -> btw, maaf ya postingan ini edisi curcolnya Kilas Buku. Jarang-jarang ada postingan begini soalnya. :D

Well, akhir kata yuk kita ikutan agenda menyenangkan ini. Buku anak-anak selalu menyenangkan lho. :)
2 comments on "FYE Children: Special Events"
  1. Aku punya semua buku yg masuk me special event kecuali Jacqueline Wilson (yg ini bisa dicari ebooknya). boleh dipinjem kok. Child lit Latin juga ada. Aku fans be rat child lit soalnya.

    Oya setahuku mbak Lila punya ebooknya Laura ingals. Terserah sih no minta link ke mbak Lila ato minjem sama aku. Bicarakan lebih lanjut via twitter aja ya

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature