Top Social

Kilas Buku: #InstantWisdom

|
Judul Buku: #InstantWisdom, Nasihat dan motivasi setiap hari, sepanjang tahun
Penulis: @herrynurdi
Penerbit: Strategic Point Publishing
Terbit: Desember 2011

Apa sesungguhnya cita-cita? Cita-cita adalah kumpulan ide dan gagasan kita tentang masa depan. Masa depan yang harus kita rancang dan wujudkan!

Begitulah salah satu isi nasihat sepanjang 140 karakter yang ada dalam #InstantWisdom dari @herrynurdi. Ya, beberapa tahun belakangan ini, twitter, tempat tongkrongan untuk berkicau di dunia maya menjadi sangat populer bagi berbagai kalangan, entah itu kelompok muda-mudi, kalangan pebisnis, hingga akademisi dan para pejabat publik. Beda kelompok, beda pula genre yang dikicaukan. Sementara itu banyak dari kalangan itu, khususnya yang lebih populer sedikit dari yang lainnya, memafaatkanuntuk me'ngultwit' berbagai ide dan pengetahuan (termasuk nasihat) mereka ke ranah publik, seperti yang dilakukan Herry Nurdi.

Herry Nurdi, yang terkenal dengan berbagai tulisannya di media Islam, mengumpulkan kultwitnya dan menerbitkannya menjadi sebuah buku saku. Sepele jika dilihat sekilas memang, namun kalimat-kalimat yang pendek ini sebenarnya mampu menggetarkan hati kita dan bahkan membuat kita berubah menjadi lebih baik, tentunya jika kita sendiri terbuka dengan nasihat-nasihat yang baik. :)

Sungguh waktu itu sempit. Banyak tugas yang harus ditunaikan. Kelak di suatu hari nanti kita tak ingin duduk di waktu senja sambil berkata, "Seandainya." Kerjakan hari ini, jangan menunda. Karena umur dan waktu selalu berkejaran secepat peluru.

Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature