Top Social

Kilas Buku: Heroes of Olympus #2, Son of Neptune

|
Judul Buku: Son of Neptune
Serial: Heroes of Olympus #2
Penulis: Rick Riordan
Penerbit: Mizan Fantasi
Terbit: Juni 2012
Tebal: 562 halaman

Percy terbangun dari tidur panjangnya. Kepalanya terasa sakit dan ia tidak mengingat apapun kecuali namanya dan nama Annabeth. Dalam keadaan yang kacau itu ia dikejutkan oleh serangan dari 2 Gorgons. Dengan tangkas ia balik menyerang dan berusaha lari dari 2 wanita berkepala ular itu. Hingga ia diselamatkan oleh seorang nenek tua yang meminta Percy untuk menggendong dirinya ke sebuah camp yang penuh dengan perwira yang masih remaja seusia dirinya. Di gerbang camp ia juga bertemu dengan Hazel dan Frank yang kemudian menjadi teman baiknya dalam menyelesaikan tugas dari seorang dewi (Hera) yang menjelma sebagai nenek tua yang tadi ia gendong.

Apa tugas yang diemban Percy tersebut? Lantas di camp mana ia berada? Apakah camp yang sama dengan tempat tinggal ia dulu? Bagaimana dengan ingatannya, apakah akan kembali? Kisah lanjutan dari The Lost Hero ini sama ciamiknya, seru dan imajinatif.

Tanggapan saya tentang novel ini? Pastinya memukau. Lebih seru daripada serial Percy Jackson sebelumnya.  Masalah cerita lebih rumit dan lebih membuat penasaran para pembacanya. Namun sebaiknya untuk lebih merasakan serunya novel kedua serial Heroes of Olympus ini, teman-teman blogger juga harus membaca buku yang kesatu, The Lost Hero. :) 
3 comments on "Kilas Buku: Heroes of Olympus #2, Son of Neptune"
  1. Kunjungan pertama nih.. salam kenal ya kak :)
    btw ini yang versi bahasa Indonesia udh keluar belum sih? :S kok belum kutemukan di toko buku ya TT______TT

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ada kok.. dia emang baru terbit bulan juni kemarin. mungkin blm banyak keluarnya. klo mau tau,lgsg cari di TB-nya mizan deh :)

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature