Top Social

Riddle Secret Santa 2014

|

Hai Santa! Apa kabar? Semoga kebaikan selalu menyertaimu ya. :)
Nah sekarang aku mau posting riddle dari kamu lho. Yuk-yuk langsung cekidot.

Kado Santa :)
Wow! Merah! Aku selalu suka warna merah, khususnya merah marun. Nah warna merah di atas mirip dengan merah marun. Dan aku suka hehe.
Mau cerita sedikit soal bagaimana aku menerima kado ini. Jadi pada suatu siang, aku ditelpon oleh salah satu staf TU dari fakultas teknik salah satu kampus di Jogja. Nah, si penelpon bilang kalau paketku nyasar ke tempatnya. Kemudian aku menghubungi Arif agar ia langsung mengambil paket tersebut.

Kemudian aku terheran-heran, kok bisa ya paket itu nyasar? Padahal jelas-jelas tertera alamat: Jurusan Ilmu Komputer & Elektronika, Fakultas MIPA. Atau mungkin ada embel-embel 'elektronika' jadilah nyasar ke FT tadi? Padahal sebelumnya, belum pernah ada paket yang nyasar. Mungkin kurirnya baru kali ya hehe.

Resi Santa
Selanjutnya, tertera pada resi JNE Bekasi. Meaning, Santa ngirim dari salah satu JNE Bekasi. Hehehe. Oke, sebelum riddle terbuka, aku (lagi-lagi) sudah mendapat petunjuk dari resi seperti SS tahun lalu. :D

Buku + Riddle Santa
Wow! Amba by Laksmi Pamuntjak! Hehe.
Makasih ya Santa, udah beliin aku Amba, yang jadi salah satu top wishlist. :D

Ridlle Santa. Well, karena gak terlalu jelas, jadi aku tulis ulang intisari dari riddle Santaku ya:

  1. BAYMAX !! #tapiboong (ada lambang baymax di atas tulisan baymax :D).
  2. Jatuh cinta setengah mati pada Tristan.
  3. Hijau adalah warna favoritnya.
  4. 130182.
Jadi, siapakah dirimu Santa? :)
12 comments on "Riddle Secret Santa 2014"
  1. Amba cover baru ini bagus yak.. Lebih bagus dr cover lamaku. Wah kita sama-sama dapet bukunya Laksmi Pamuntjak nih dhil..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.. kamu dapet bukunya laksmi yg terbaru yaa.. mantap :D

      Delete
  2. Petunjuk terakhir itu bikin greget, 130182 itu bukan nomor BBI pasti, kayaknya tanggal lahir deh Mbak Dhila :D

    ReplyDelete
  3. Kayanya seumuran denganku nih Santanya Dhila

    ReplyDelete
  4. Ngakak baca riddlenya. Aku tahu banget siapa santamu wkwkwk

    ReplyDelete
  5. waah mbak yuska sudah tau juga yaa...hihihi

    ReplyDelete
  6. Ultahnya bareng blogku *nyalamin santanya dhila* :)

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature