Top Social

Wishful Wednesday Giveaway #1

|
Oh hai, ini kali pertama saya menggunakan judul dengan tidak memakai embel-embel [Kilas Buku:] hehe. Sesekalilah begini. :D

Jadi pada akhirnya, saya memutuskan untuk ikutan Giveawaynya Astrid, yang lain boleh banget ikutan tuh sepanjang tgl 25 Juli hari Rabu ini. :)

buku yang saya ingin banget saat ini adalah....

Judul: Muhammad Al-Fatih 1453
Pengarang: Felix Y. Siaw
Penerbit: Khilafah Press
Bisa dibeli di toko online disini.



Muhammad Al Fatih adalah pemuda tangguh yang menaklukkan Konstantinopel pada tahun 1453. Ia merupakan Sultan Turki Utsmani yang bergelar Sultan Mehmed II. Muhammad Al Fatih, sejak kecil telah dididik dengan baik oleh ayahnya, Sultan Murrad. Sehingga ia pun tumbuh menjadi pemuda yang tidak hanya tangguh dan mampu dalam strategi perang, namun juga dalam ilmu Matematika, sains dan bahasa. Ia mampu menguasai 7 bahasa ketika itu.

Takluknya Konstantinopel oleh salah satu panglima terbaik telah muncul dalam sabda Muhammad saw jauh sebelum hal itu terjadi. Muhammad Al Fatih, yang sejak kecil telah mendengar rencana penaklukkan kekaisaran Konstantinopel, telah bersungguh-sungguh untuk mengembangkan obsesinya menjadi panglima yang terbaik seperti yang pernah disabdakan oleh Muhammad saw. Ia tak hanya ingin mencatatkan namanya dalam sejarah namun juga ingin menorehkan sebuah prestasi yang baik, bukan brutal.

Kenapa saya ingin buku ini? Oh well, saya ingin mendalami sejarah Al Fatih. Selama ini saya hanya tahu sekilas tentang si penakluk itu. Kemudian ada satu hal lagi, saya ingin meresapi bagaimana strategi dan usahanya ketika menjadi panglima. Bagaimana ia membawahi semua pasukannya dan memperlakukannya dengan baik. Bagaimana ia memimpin Konstantinopel yang akhirnya berkembang pesat setelah itu. Selain itu juga, dari kemarin saya sudah keliling toko buku, namun sayang belum beruntung bertemu dan membawanya pulang. Wish to read it.

So, yang lain, ikutan wishful Wednesday giveaway ini sangat dipersilahkan lho. Untuk sepanjang hari rabu ini aja. ;)

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 comment on "Wishful Wednesday Giveaway #1"
  1. thanks udah ikutan yaaa...semoga keberuntungan menyertaimu =)

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature