Top Social

Freebies the 13 #4: The Winner!

|

and the winner is ....


Hi guys! Welcome back..
Sebelumnya terima kasi  untuk para peserta giveaway kilas buku. Terima kasih atas partisipasi, rekomendasi, dan doa-doanya. Saya dan keluarga mengamini setiap doa yang baik, dan kami juga mendoakan kebaikan yang sama untuk kalian semua.

Tepat tanggal 8 Februari ini pernikahan kami tepat berusia 3 tahun, dan saya bersyukur sudah sampai sejauh ini. Semoga, teriring doa (sekali lagi terima kasih) kami bisa menjadi keluarga yang bahagia hingga ke surga nanti. Amin.

OK, langsung saja ya. Setelah saya pilih pemenang dengan acak, maka nama berikutlah yang saya dapat.

Bzee @bzee_why


Selamat untuk Bzee, silakan kirim buku yang kamu pingin beserta alamat pengiriman ya. :)

Buat yang lain jangan berkecil hati ya. Insya Allah kalau ada kesempatan kami akan mengadakan giveaway lagi. Tunggu tanggal mainnya ya. :)

Btw, untuk mengenangnya, saya akan tempel link wedding web kami di sini http://dila.arifn.web.id
2 comments on "Freebies the 13 #4: The Winner!"

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature