Top Social

Kilas Buku: Ya Allah, Aku Jatuh Cinta Lagi

|
Ya Allah... Aku Jatuh Cinta Lagi
Penulis: Nurul Nazara, Indah Al-Azizhy, dlkk
Tebal: 220 halaman
Penerbit: Belanoor
Cetakan: 1, 2010
Rating: 2/5

Buku ini berisi kumpulan cerita inspirasi khususnya tentang cinta, baik cinta kepada pasangan, orang tua, anak dan sahabat. Ditulis oleh beberapa penulis kisah-kisah ini diharap dapat menggugah hati para pembacanya. Pun diharapkan juga para pembaca dapat mengambil hikmah yang tertera dari kisah-kisah yang dimaksud.

Meskipun di bagian belakang buku ini ada beberapa testimoni dari penulis populer, namun saya tetap tidak ada keinginan untuk membaca sampai dua kali. Bahkan buku ini saya baca dengan cukup cepat lalu saya tinggalkan di rak buku dengan baik. Kejam mungkin pendapat saya (secara tidak langsung), tapi saya harus jujur soal buku yang saya baca kan. Topiknya menarik, namun entah, ketika dibaca ada saja yang kurang greget. Mungkin ini sebagai salah satu masukan saja bagi para pengarangnya dan juga penerbit.
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature