Top Social

Kilas Buku: Born to Cook Vol 2

|

Yoichi Ajiyoshi memang telah kembali. Youta pun semakin menempel pada Ayahnya itu untuk belajar memasak. Remaja itu memang sangat senang dengan memasak. Lagipula buah memang tidak pernah jatuh dari pohonnya. Namun kali ini masalah bertambah banyak. World Ramen terancam bangkrut karena Sano san pindah ke Asosiasi Ajiou. Ada juga pertarungan antara Direktur Departemen Masakan Italia di Asosiasi Ajiou dengan Yoichi. Yang terakhir ini seru sekali karena Yoichi sendiri yang adu masak hehe.

Seperti vol pertama, komiknya memang terdiri atas bab-bab yang berisi pertandingan masak. Yang menjadi perhatian saya, semua tokoh utamanya (yang jago masak ini) laki-laki dan berambut hitam jigrik kayak dragon ball hehehehe.

Satu lagi yang menarik perhatian saya dari vol kedua ini: Youta lebih memilih belajar masak di Asosiasi Ajiou, mengabaikan larangan ayahnya sendiri. Kenapa ya? Padahal di rumahnya ia juga belajar masak dari ayahnya lho. :D Tapi bagusnya Youta jadi punya banyak teman baru dan unik.

Komik ini lagi-lagi memang lumayan untuk bacaan selingan. Jenis bacaan yang cepat dan ringan. Nilai plusnya adalah para pembaca dapat tahu teknik-teknik masakan lewat gambar-gambar manga. Menyenangkan ya. :)

Tiga bintang.

Data buku:

Judul: Born to Cook
Pengarang: Daisuke Terasawa
Tebal: 223 halaman
Penerbit: M&C, 2009
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature