Top Social

Join Jeffery Deaver Readalong for September

|
mystery-book-club

Howdy...

Gimana nih kabar bacaannya? Makin nambahkah? Hehe..

Ngomong-ngomong soal reading challenge, kini Kilas Buku ikut memeriahkan RC yang sebenarnya masih dibawah dari Mysteri RC-nya mbak Maria. Gimana buat para penggemar serial misteri, detektif, dsb? Tertarikkah?


Sepertinya kalian memang harus tertarik ya. Karena kali ini Kilas Buku mengadakan Jeffery Deaver Readalong. Buku-bukunya Jeffery Deaver memang menarik. Kami sendiri merupakan salah satu dari penggemar karya-karya beliau. Untuk mengetahui sosok Deaver lebih lanjut beserta karya-karyanya, silakan lihat laman wikipedia disini.

Berikut beberapa buku-buku Deaver yang setahu saya sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia:

1. The Blue Nowhere (Dunia Maya)
2. The Twelfth Card (Kartu Keduabelas)
3. The Sleeping Doll (Boneka Tidur)
4. A Maiden's Grave (Lagu untuk Sang Perawan)
5. The Devil's Teardrop (Air Mata Iblis)
6. The Vanished Man (Si Perapal)

Jadi bukunya Deaver cuma ada 6? Ya enggaklah hehe. Masih banyak buku Deaver yang pastinya bikin kamu tertarik baca. :) Oke jadi jika kalian memang tertarik, yuk simak beberapa syarat berikut:

1. Follow blog Kilas Buku dan blog Hobby Buku’s Mystery Stories.
2. Mendaftar di KOLOM KOMENTAR blog Hobby Buku’s Mystery Stories dengan format: Nama | URL blog/FB/Goodreads | e-mail | twitter (kalau punya). Secara otomatis kamu juga mendaftar sebagai anggota klub dan bisa mengikuti event-event lainnya sepanjang tahun.
3. Tinggalkan KOMENTAR di post ini juga, supaya kita semua tahu bakal readalong dengan siapa saja. ^^ 4. Pasang button Mystery’s Book Club di atas di side bar blogmu.
5. Selama bulan September (tgl 1 s/d 30) baca 1 atau lebih buku-buku Jeffery Deaver, boleh terjemahan atau versi aslinya.
6. Buat reviewnya dan masukkan link review setiap postinganmu tsb di linky dibawah ini (akan terbit 1 September 2014). Linky ditutup pada 11 Oktober 2014.
7. Ada satu hadiah untuk satu peserta yang membaca dan mereview buku-buku Deaver dengan jumlah terbanyak (kalau jumlahnya lebih dari satu orang, pemenang akan diputuskan secara musyawarah oleh admin Kilas Buku). Pemenang berhak memilih satu buah buku karangan Jeffery Deaver (boleh Bahasa Inggris maupun terjemahan) dengan harga maksimal IDR 100,000.
8. Pemenang diumumkan tanggal 16 Oktober 2014.

So, tertarik kan? Ayo deh ikutan! :D
P.S. Linky menyusul ya. Linky dibawah ini hanyalah test-drive saja. Mohon mendaftar pada kolom komentar. Terima kasih :)

2 comments on "Join Jeffery Deaver Readalong for September"
  1. lhoo.. september toh, hahaha.. kirain buat juli :)) tadi udah dapat buku keenam versi terjemahan, mudah2an ga tergoda membacanya sebelum september datang :D

    ReplyDelete
  2. Gak Punya waktu buat pergi beli buku? dapatkan di http://tokobuku.getscoop.com/?utm_source=blogger&utm_medium=referral&utm_content=1&utm_campaign=launching%20tokobuku%20pre%20order

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature