Top Social

Kilas Buku: Charm Hall #3, Toil and Trouble

|
Judul: Charm Hall #3, Toil and Trouble
Pengarang: Tabitha Black
Tebal: 146 halaman
Penerbit: Holder Children's Book
Tahun: 2007
Rating: 3/5
Rentang Usia: 10 tahun

Paige, Summer dan Shannon menemukan sebuah buku harian misterius di kamar mereka. Buku tersebut menunjukkan pada mereka bahwa ada sebuah batu berharga yang tersimpan di ruang bawah tanah sekolah mereka. Batu berharga itu adalah kunci utama keajaiban yang ada di sekolah Charm Hall. Batu itu juga merupakan barang bersejarah yang dimiliki silsilah awal keluarga Charm.

Namun tiba-tiba, berbagai peristiwa buruk terjadi di Charm Hall. Paige, Summer dan Shannon menyadari bahwa batu berharga itu telah dicuri oleh seseorang. Dan mereka harus segera menemukan batu tersebut dan mengembalikannya ke tempat yang tepat.

***

Well, kisah serial yang menarik. Lagi-lagi tentang magis dan fantasi. Namun saya suka. :D Baiklah, kisah mengenai tentang Paige, Summber dan Shannon dengan kucing mereka yang ajaib ini merupakan bacaan yang hidup dengan berbagai fantasi yang berkaitan dengan sihir. Tidak hanya itu tentu saja, petualangan-petualangan mereka bertiga pun menarik. Sungguh hal yang terpuji dari cerita ini bahwa meski memiliki kucing dengan kekuatan sihir yang kuat, mereka tidak selalu mau bergantung pada magis. Serial ini cocok bagi anak-anak mulai usia 9 tahun.

***
Ulasan ini diikutsertakan FYE; Fun Year Event with Children's Lit: Fun Month 4. Bagi yang ingin ikut serta silakan lihat syarat dan ketentuan disini.



Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature